-->

Cara Meningkatkan alexa rank  

Diposting oleh Tegoeh Arie

Cara Meningkatkan alexa rank merupakan suatu hal yang sering di cari oleh para blogger, karena dalam berbisnis online alexa rank sering dijadikan patokan bagus tidaknya suatu website/blog (maksudnya ramai atau tidaknya pengunjung blog .

Ada beberapa cara meningkatkan alexa yang dapat kita lakukan untuk blog kita, caranya adalah sebagai berikut, Oiya, sebelumnya pasti tutorial untuk meningkatkan alexa rank sudah banyak di bicarakan, namun tips SEO untuk meningkatkan alexa rank ini saya tulis berdsarkan pengalaman saya sendiri dan bukan hasil “ikut-ikutan”, ok berikut caranya:

1. Meningkatkan traffic blog anda, banyak cara yang dapat kita gunakan untuk meningkatkan pengunjung blog kita, untuk lebih jelasnya dapat dilihat pada artikel DISINI.

2. Perbanyak tukeran link, karen alexa rank juga melakukan perangking-an berdasarkan jumlah link yang menuju ke blog kita, namun hal ini tidak terlalu mutlak, yang paling mutlak adalah traffic..traffic dan traffic .

3. Menginstal alexa toolbar, hal ini akan memudahkan both alexa mengindex suatu website, apalagi suatu website tersebut di kunjungi berkali-kali oleh para pengunjung yang menggunakan alexa toolbar, hal ini juga sangat berpengaruh.

4. Membuat artikel yang menarik, sehingga pengunjung yang sama akan mengunjungi blog kita, jadi pengunjung yang sama lebih berharga daripada pengunjung yang baru.

5. Membuat artikel mengenai tips dan trik meningkatkan alexa rank, dengan membuat artikel ini pasti banyak yang nyasar ke blog anda .

Ok, itu adalah cara yang saya gunakan untuk meningkatkan alexa rank saya, sampai saat artikel ini di tulis, alexa rank blog saya sudah mencapai 70.000 an, dan mungkin akan terus meningkat

This entry was posted on 02.35 and is filed under , . You can View Comments and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .
blog comments powered by Disqus